MESIN ICE CREAM

Mesin  ice cream cone atau disebut juga mesin soft ice cream ini telah kami jual ke seluruh pulau di Indonesia. Mesin es cream kami telah banyak dipakai berbagai kalangan usahawan selain karena harganya murah, juga karena :

Mudah dalam pengoperasian serta perawatan.

Body mesin ice cream terbuat dari plat berwarna, mudah dibersihkan dan tidak mudah berkarat.

Mesin ice cream kami ini menggunakan refrigerating parts dan cooling system yang handal, microcomputer CMOS chip control, yaitu electronic display untuk mengatur kepadatan ice cream yang bekerja secara otomatis dan  dilengkapi tombol on/off.

Sebagai mesin ice cream yang berteknologi, mesin ini juga dilengkapi dengan Sensor. Dimana mesin ice cream ini akan mati secara otomatis ketika terjadi masalah di bagian cooling system. Hal ini membuat kondisi mesin ice cream menjadi awet.

Mesin ice cream ini adalah penyempurnaan dari type yang terdahulu. Karena mesin ini sekarang telah dilengkapi dengan  pengukuran suhu dan juga counter yang berfungsi untukmenghitung berapa banyak jumlah ice cream cone yang telah keluar.

Selain itu, mesin ini juga sudah menggunakan sistem pompa udara. Pemakaian pompa udara ini membuat adonan / larutan di dalam mesin ice cream menjadi lebih mengembang sehingga menghasilkan ice cream cone yang lebih banyak dan tentunya lebih menguntungkan.

Mesin Ice Cream type Portable 3 Handle

.

Berat : 108 Kg  

Ukuran : 655 x 540 x 800

Kapasitas : 18-24 L/H

Made in : China

Harga : Rp. 20.000.000,-

   

 

Mesin Ice Cream 3 HandleType Standing

Power : 220V/50Hz/1600W

Berat : 143 Kg

Ukuran : 655 x 540 x 1300

Kapasitas : 18-24 L/H

Made in : China

Harga : Rp. 22.000.000,-


  

Mesin Ice Cream Type Portable 1 Handle

Power : 220V/50Hz/800W1 tuas

Berat : 48 Kg

Ukuran : 366 x 510 x 650

Kapasitas : 5-8 L/H

Made in : China

Harga : Rp. 16.500.000,-



MESIN ICE CREAM TERBARU DARI KAMI

Type BQL 808

Spesifikasi :

Full Automatic, Full Stainless Steel Body

Power : 220V/50Hz/1700W

Berat : 108 Kg

Ukuran : 518 x 740 x 780

Kapasitas per jam : 18-24 L

Kapasitas Tanki : 7 Ltr x 2

Kompresor : Aspira Italy

Sertifikat : CE/CB, ISO, RoHS

Packing : Full palet kayu

Harga : Rp. 29.000.000,-  



Kami juga menjual mesin ice cream merk FOMAC

  1. Mesin Ice Cream 1 tuas type BQ 108

mesin ice cream fomac 1 tuasSpecification :
Power  : 800 watt
Capacity : 6-8kg
Refrigerant : R134A
Compresor : Embraco Italy
Cups/Hour (60g) : 100
Hopper Capacity : 7L
Weight  : 57 kg
Dimensi : 43 x 59 x 61 cm

Harga : Rp. 19.000.000,- 


2. Mesin Ice Cream 3 tuas type BQ 316 M

mesin ice cream fomac 3 tuas

 

Specification :
Power : 1.700 watt
Refrigerant : R22
Compreor : Embraco Italy
Capacity (Kg/h) : 11-16
Hopper Capacity : 7L x 2
Dimension: 52 x 75 x 76 cm

Harga: Rp.28.000.000,-  


 


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

WISNU

081382156767 (Simpati)

087881838373 (XL)

Pin BB : 296CEFAE

atau

email : wisnu_primulyono@yahoo.co.nz

76 responses to “MESIN ICE CREAM

  1. Pak Wisnu, saya tertarik bisnis soft ice cream, tapi untuk memiliki mesin soft ice cream, adakah yang dengan sestem sewa atau kredit?
    ditunggu balasannya , pak
    makasih

    • Memang bisnis Soft Ice Cream ini sangat menggiurkan pak.. karena kita semua mengetahui bahwa hampir semua lapisan masyarakat sangat menggemarinya. Dan tidak terbatas dengan usia atau jenis kelamin. Dari yang anak² sampai yang nenek² juga sangat doyan dengan ice cream jenis ini.
      Apalagi kalau penempatan kita tepat, misalnya di area sekolahan SD, SMP dan SMA. Wah.. hanya beberapa bulan pasti sudah BEP pak..

      Untuk sa’at ini di kami hanya menjual mesin² baru pak.., jangankan untuk disewa mencari mesin yang sekond aja kami juga agak susah pak.
      Tetapi next time kalau ada penawaran dari customer kami yang berniat menyewakan, akan kami beritahukan ke Bapak. Tks.

  2. Pak, ada pelatihan gak untuk buat es krim softnya yang benar benar nyess dan yummy tapi tidak boros bahan?
    Saya minat tapi harganya apa gak bisa discount lagi nih?

    • Terimakasih ya Pak telah mengunjungi Blog kami..
      Setiap pembeli mesin kami, tentu saja akan dilatih cara² pemakaian dan perawatannya. Termasuk bagaimana cara supaya bahan tidak boros.
      Kalau untuk rasa, itu sangat dipengaruhi oleh bahan baku yang dipergunakan..
      Untuk harga masih negosiable pak..

  3. Yth pak Wisnu,
    apakah mesin ini selain untuk produksi soft ice bisa untuk produksi yoghurt spt yg msh ramai skg ini?dan apakah anda juga menyediakan bhn baku u/ yoghurt nya juga?

    Thx

    • Sebelumnya kami ucapkan terimakasih telah mampir di blog kami..
      Mesin Ice Cream kami juga bisa untuk produksi yoghurt karena sudah pernah kita coba. Dan sudah ada customer kami yang berjualan yoghurt dengan menggunakan mesin kami.
      Untuk bahan baku yoghurt terus terang kami tidak menyediakan, tetapi kami akan coba tanyakan ke customer kami dahulu apakah beliau juga menjual bahan baku yoghurt tersebut. Karena setahu saya, custemer kami ini memproduksi sendiri bahan bakunya.

      Thx.

  4. pak, saya ingin tanya mengenai mesin soft es krimnya pengadaan bahan2 bakunya bagaimana? apa bapak juga menyediakan? bagaimana dengan sistem servis dan perawatan?mesin yang dipakai apakah nanti mudah dicari spare partnya bila rusak? garansi brp lama?utk harga yang masih negotiable tolong beritahu harganya,serta harga pengadaan bahan bakunya bila bapak bisa membantu dalam penyediaanya. untuk pengiriman ke daerah jawa tengah apa dikenakan ongkos kirim?

    • Terimakasih ya bu sudah mampir di blog kami..
      Untuk bahan baku ice cream terus terang saya tidak berjualan, tetapi akan kami beri tahukan dimana saja tempat² ibu bisa belinya. Kenapa saya tidak berjualan, supaya para customer kami mendapatkan harga bahan baku yang murah sehingga nantinya dapat untung yang lebih besar.
      Mesin kami bergaransi service selama 1 tahun. Untuk spare parts tidak usah kawatir, kami ready stock bu..
      Untuk pengiriman ke Jawa Tengah tentunya dikenakan ongkos kirim berdasarkan kota tujuannya. Hanya untuk perbandingan saja.. saya kirim ke Surabaya mesin 3 handle portable biayanya sebesar Rp.250.000,-
      Yang menentukan ongkos kirim ini adalah pihak cargo lho bu, bukan kami…

      Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi saya di 081382156767
      Thx. Wisnu

  5. antonius dendron

    salam kenal mas. saya di jogja. saya tertarik dengan mesin soft ice cream yang 1 handle dengan watt 800. apakah barangnya ada? bagaimana dengan kualitas hasil es krim nya? apakah lembut atau kasar?

    sekalian mau tanya lagi.. ice cream powdernya tuh yang bentuk bubuk atau yang sudah cair dalam bentuk cream?

    trims
    anton
    08179497694

    • Mas Antonius, untuk sementara barang belum nyampai di gudang. Mungkin minggu depan. Kalau barangnya sudah siap,. Insya Allah saya kabari ya. Maaf atas ketidaknyamanannya.

  6. maap bos lokasi na dmn ya ??

    harga masih bisa nego kan ?? thanks

    • Kita berlokasi di Jakarta Pak.. tepatnya di daerah Tanjung Priok.
      Untuk harga relatif pak, ada yang bisa nego, ada yang harga pas. Tergantung jenis mesinnya.
      Thanks juga atas kinjungan ke Blog kami.

  7. Pak Wisnu,

    Saya mau tanya mengenai mesin Ice cream yang tiga handle apa masih ada barangnya dan berapa harga negonya, dan juga alamatnya yang di tanjung priok, supaya saya datang utk melihat barangnya terimakasih!

  8. Yth. Bp Wisnu, saya menawarkan utk Agent bp yg membeli mesin soft ice cream berupa bahan bahan jadi untuk pembuatan Yoghurt Ice Cream dengan kualitas bahan baku import seperti yang dijual di Sour Sally/JCool/TuttiFrutti/Red Mango dll.

    Agent tidak perlu repot-repot lagi, saya membuatnya begitu mudah, cukup memasukkan bahan jadi tersebut ke dalam mesin Soft Ice Cream dan… siap berjualan!

    • Terimakasih Pak Djohan.., memang banyak sekali Costumer kami yang menanyakan bahan baku untuk Yoghurt. Kebetulan sekali kalau memang Bapak menyediakan bahan bakunya. Kami akan hubungi bapak secepatnya. Tks.

  9. Salam bisnis Pak Wisnu
    pak saya mau menanyakan beda portable machine 3 handle dan standing machine 3 handle apa hanya pada tinggi dan beratnya saja? sedang yang lain sama misal capcitynya.
    beda yang mempengaruhi hasil apa nih pak,sebelumya trimakasih atas informasinya pak.

    • Salam bisnis juga Pak Riyanto..
      Betul pak.. perbedaan type 3 handle standing dan portable hanya di tampak luarnya saja ( beda tinggi dan beratnya). Untuk kapasitasnya sama persis Pak.
      Hasilnya pun kalau memakai bahan dan settingan hard-soft yang sama, tentu akan menghasilkan soft ice cream yang sama.

  10. Yth, Bp. Wisnu

    Maaf alamat kantor & workshop jelas dimana ya ?
    Saya ada rencana mau buka usaha nih

    Spesifikasi ( jeroan )mesin type portable 1 & 3 Handle dari mana saja ya & merk mesin ?
    Kualitas ( Hasil ice creamnya bagaimana kering nda ya ? )
    Type Refrigent berapa ya ?
    Apa Spart Part mudah di cari ?
    Bisa tahu harga setelah nego ?
    Apa ada pelatihannya atau hanya jual mesin saja ?
    tks atas jawabannya

    • Kami ini adalah toko Online Pak, kami bekerjasama dengan pihak importir untuk membantu menjual mesin-mesin tersebut. Jadi kalau kalau kantor ya di rumah saya di Bekasi. Tepatnya Bumi Rinjani blok C10 No.11, Bekasi Timur. Sedang untuk gudangnya didaerah Tanjung Priok Pak.
      Untuk spesifikasi mesin kita ada 2 merk
      1. Merk Ichibo adalah produk dari China
      2. merk Allbest adalah produk dari Malaysia (body full stainless steel dan kompresor dari Italy)
      Refrigerant type R22
      Sparepart kita ready stock
      Harga adalan Nett.
      Semua pembeli kami tentu saja akan diberikan pelatihan sampai bisa, bagaimana cara menjalankan mesin-mesin kami dan juga cara perawatannya.
      Semua mesin kami bergaransi service selama 1 tahun.

      Terimakasih juga atas kunjungan ke blog kami Pak..
      Untuk keterangan lebih lanjut hub saya di 081382156767

  11. pak, saya mau cari mesin es krim yang berkualitas dan terjangkau, mohon kirim daftar harganya saya tunggu segera ya email or 081270102803

  12. adam (banjarmasin )

    pa saya mo nanya2 dikit,apa susah dalam membuat soft ice cream tsb,dengan menggunakan mesin diatas?bagaimana caranya/resepnya.
    terus terang saya tidak tau sama sekali ttg soft ice cream ini.saya dan istri saya mau membuka usaha jual soft ice cream di banjarmasin (KALSEL).makasih atas perhatiannya.

    • Untuk membuat soft ice cream sangat mudah sekali Pak. Karena bahan baku tinggal kita masukkan kedalam mesin, tunggu sekitar 20 menit, dan soft ice cream sudah siap dijual.
      Untuk resep tidak perlu bingung, karena sudah banyak dijual bahan baku dengan rasa bermacam-macam.
      Saya tunggu order mesinnya ya pak.. tks.

  13. warren banda marga

    bisa kaga pak kirim detail lebih jelas lagi ke email saya … saya sedang berencana bikin eskrim … serta alat2 lainnya yang berhubungan dengan usaha eskrim ini pak juag harganya pak … sekian terima kasih .

  14. pak saya mau cari mesin soft ice cream yg harganya murah, tapi kwalitas bagus, tlng dikirim ke email saya ya pak. makasih

  15. Menurut saya, harga mesin ice cream diatas itu sudah yang paling murah dibandingkan dengan yang lain. Untuk kwalitas juga cukup bagus. Untuk jenis yang lain akan saya kirim by email. tks..

  16. Saya mohon ma’af sebesar besarnya apabila baru bisa menjawab beberapa pertanyaan. Dikarenakan kami baru saja pulang dari Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji. Untuk selanjutnya silahkan email atau hubungi saya di 081382156767.
    Terimakasih..

  17. Yth pak Wisnu, sy sedang mau usaha dengan modal kecil, mohon kiranya Bapak bisa memberi info harga ke email saya untuk mesin popcorn, mesin gulali dan coklat fountain yang termurah namun dengan kualitas yang baik, apabila kami membeli mesin di tempat Bapak apakah mendapat cara penggunaannya dan bahan baku juga bisa beli di Bapak. Terima kasih.
    Salam,

    bernie

  18. Kalo misal beli beberapa alat sekaligus, dapat potongan gak?maksudnya, beli mesin soft es krim+pop corn+deep fryer seklaigus geto?

  19. pak kalau tidak ada made in indonesia yang murah kan bisa membantu masyarakat yang kecil

    • Made in Indonesia ada sih pak, tp saya tidak jual. Kalau tidak salah itu ada di Bandung.
      Tetapi kalau soal harga, masih tetep lebih murah produk Cina.

  20. Pak wisnu ..

    Salam kenal , saya ingin tanya secara kualitas lebih bagus made in china atau taiwan , saat saya berdomisili dilampung , saya tertarik ingin membeli salah satu mesin tsb yang 3 Handle, stock yang ada saat ini apa saja ,

    terimakasih

    wass

    Ny Rama Shinta

  21. Assalamu’alaikum pak wisnu..salam kenal..sy sngt tertarik jual es krim trtm yang 3 rasa.tapi kami terkendala dengan listrik, pasox listrik di kota kami sngt trbts jd sngt sulit membeli mesin 3 handle. apakh ada yang watt nya rendah tapi bisa 2 rasa?trus bs gak 1 kran u ice cream n 1 kran 1 frozen youghurt\/ trmksh

    • Wa’alikumsalam..
      Salam kenal juga.. Untuk yang 2 rasa, kami adanya cuma 1 jenis. Dan wattnya sekitar 1100 Watt.
      Mesin ini tidak bisa digabung (1 tanki untuk ice cream biasa 1 tanki yang lain untuk yoghurt). Karena titik beku ice cream biasa dan yoghurt berbeda. Jadi nanti bisa² hasilnya yang ice cream biasa sudah beku tapi yang yoghurt belum (agak cair).
      Terimakasih juga.

  22. Ass,,,
    Pak sy khusnul,,mau tanya ne,,
    Apa yg membedakan hasil es cream untuk mesin es cream yg powernya 400W dgn es cream yg watt-nya lebih besar???

    • Apabila menggunakan produk bahan baku ice cream yang sama, maka hasil ice creamnya tidak ada bedanya.
      Yang membedakan adalah cepat lambatnya mesin menghasilkan ice cream (dari adonan menjadi ice cream).

  23. Pak jawabnya langsung dikirim ke e-mail saya saja, kalau wilayah jogja udah banyak yang punya belum ya? and kasih dong kalkulasi BEP-nya.

    • Di kota manapun, tentunya Bapak harus survei tempat terlebih dahulu. Selain di Mall-mall atau Plaza, di tempat yang dekat dengan sekolahan itu juga sangat bagus lho Pak prospeknya. Apalagi sokolahan itu ada SD, SMP dan SMAnya.. Wah.. gak ada 1 tahun juga bisa BEP pak.. nati akan saya kirim by email ya Pak.
      Thanks.

  24. Assalamu’alaikum pak……
    saya Vebry dari Jayapura PAPUA
    sy sangat pengen jualan es cream di tempat saya. karna disini daerahnya panas.
    tapi kendalanya adalah bahan baku n service (kalau sewaktu-waktu mesin rusak) berhubung tempat kami jauh. Mungkin bapak punya solusinya…??
    trus kira-kira berapa investasi awal untuk mulai usaha tersebut termasuk kesediaan bahan baku. trimakasih.
    wassalam…

    • Wa’alaikumsalam bu..
      Untuk bahan baku tidak usah kawatir, karena kami juga menyediakan bahan baku berupa tepung yang sudah beraneka rasa (vanilla, strawberry, coklat, durian). Bahan baku tersebut cuma dicampur air sebanyak 3 liter, kemudian langsung dimasukkan ke dalam mesin. Tunggu sekitar 20 menit, anda sudah bisa jualan ice cream.
      Untuk service, bisa juga anda panggil tukang service AC atau Kulkas di daerah Ibu. Biasanya mereka juga bisa menservice mesin ini. kalaupun masih tidak mengerti, nantinya bisa kita bantu melalui telepon dengan teknisi kami.
      Investasi awal ± 22 juta (mesin ice cream 3 handel + bahan baku), tidak termasuk ongkos sewa tempat.
      Terimakasih

  25. pak itu bayarnya kontan apa boleh nyicil?saya pemuda yang mau berwira usaha tapi belum ada modal yang pasti,smoga bapak bisa membantu saya,thans pak,m’f ya apa bila ada kata-kata yang kurang berkenan.

    • Salam kenal ya Mas Alip..
      Saya salut apabila ada pemuda seperti anda yang mau berwirausaha. Tetapi saya mohon ma’af sekali karena memang kami belum bekerjasama dengan pihak terkait, sehingga kami belum bisa memberikan kredit seperti yang Mas Alip butuhkan. Sekali lagi kami mohon ma’af.
      Tetep semangat ya Mas..
      Thanks..

  26. Assalamualaikum. Wr. Wb.

    Saya sangat tertarik dengan bisnis ini pak Haji. saya karno dari makassar.
    saya masih bingung apa perbedaan antara mesin 1 handle dengan 3 handle ?
    harganya bisa turun ngak pak haji? kemudian kira2 berapa ongkos kirim mesinnya ke makassar?
    mohon infonya pak Haji.wassalam

    • Assalamualakum Wr. Wb.
      Salam kenal ya Pak Karno di Makasar.
      Perbedaan mesin ice cream 1 handel dengan 3 handel adalah :
      Untuk yang 1 handel, berarti mesin ini hanya menghasilkan ice cream 1 rasa saja. Misalnya mesin diisi dengan larutan ice cream rasa vanilla, maka yang keluar ya hanya vanilla saja.
      Untuk yang 3 handel, artinya mesin ini bisa mengeluarkan ice cream 2 rasa dan 1 mix. Misalnya tangki kiri diisi dengan vanilla (putih) dan tangki kanan diisi dengan rasa coklat. Maka handel yang kiri mengeluarkan rasa vanilla (putih), handel kanan mengeluarkan rasa coklat, dan handel yang tengah mengeluarkan campuran rasa vanilla dan coklat (ice creamnya berwarna coklat dan putih)
      Untuk ongkos kirim ke Makasar ditentukan oleh pihak cargo pak. Coba nanti akan kami tanyakan kira-kira ongkos kirimnya.
      Terimakasih

  27. Abu Khalid Mu'adz

    Asalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh..

    Salam kenal ya pak haji wisnu.
    Insya Allah saya tertarik dengan bisnis soft ice cream ini, tp saya masih bingung untuk mengikuti trainingnya, saya berdomisili di Bandung, apakah untuk mengikuti training, saya harus datang ke Jakarta dulu? atau pak haji sudah siapkan DVD tutorialnya?

    Jazakallahu khayran atas Informasinya..

    • Wa’alaikumsalam warohmatullohi wabarokatuh
      Salam kenal juga Pak Abu Khalid..
      Alhamdullilah kalau Bapak merasa tertarik dengan bisnis ini. Untuk pengoperasian mesin ini sebenarnya sangat mudah sekali kok Pak. Memang sebaiknya Bapak datang ke tempat kami untuk kami ajarkan. Tetapi kalaupun tidak bisa datang, hanya dengan membaca “Cara Pengoperasian Mesin” yang kami berikan, InsyaAllah Bapak tidak akan menemui kesulitan dalam mengoperasikan mesin ini. Terbukti kok Pak.. para costomer kami yang diluar pulau tidak pernah ada yang kesulitan.
      Kalaupun ada, tentunya bisa telepon ke saya untuk ditanyakan.
      Terimakasih ya Pak, kami tunggu ordernya..

  28. beny puji purwantoro

    saya tertarik pak , harganya bisa kurang, skalian pelatihanya, barang2 penunjangnya dijual jg gak pak

    • Tentu saja Pak Beny, harga masih bisa nego kok.
      Tentu saja kita akan berikan pelatihan sampai bisa pak. Barang² penunjangnya juga ada kok. Seperti cone dan bubuk ice creamnya. Dijamin murah abissss.
      Bapak bisa bandingkan dengan toko manapun juga, karena bahan² penunjangnya kami jual dengan harga pabrik.

  29. pak… mohon informasi alamat tokonya dimana…? saya akan mampir untuk lihat langsung mesinnya karena saya ada rencana buka usaha ice cream

  30. Assalamu alaikum Wr wb.
    Pak saya ingin sekali berajar wirausaha dgn berjualan ice cream, saat ini saya punya kendala dimodal. apakah saat ini bapak bisa memberikan kredit.
    thanks
    Wassalamu alaikum wr wb.

    • Wa’alaikumsalam wr.wb
      Kami mohon ma’af dengan sangat ya Pak. Karena sampai saat ini kami belum bekerjasama dengan pihak terkait mengenai pemberian kredit. Kami sudah mencoba melakukan pendekatan, tetapi mereka bilang bahwa kendalanya adalah pada survey lokasi, dimana customer kami yang berada di seluruh pelosok Indonesia.
      Jadi saran saya, untuk saat ini bapak silahkan menghubungi Bank atau Finansial lainnya utk peminjaman modal.
      Terimakasih..

  31. Salam kenal pak wisnu,
    pertama, saya berniat untuk membuka usaha soft ice cream ini. bapak bisa bantu saya untuk analisa bisnisnya? terutama yang ingin saya tahu, dari per kg ice powder, bisa jadi brp liter es. dan dari per liter es, bisa jadi brp cone? trus, untuk cone yang biasa dipakai pada umumnya, itu ukuran brp ya? kalau tidak keberatan, pak Wisnu bisa informasikan ke email saya. Terima kasih,
    salam,
    Gelar

    • Salam kenal juga pak gelar..
      Untuk 1 kg tepung ice cream dicampur dengan 3 liter air tawar menjadi sekitar 3,8 liter larutan ice cream siap pakai. Larutan tersebut bisa menghasilkan sekitar 60 s/d 70 ice cream cone. Ukuran cone yang dipakai adalah ukuran besar pak, yang biasa dipakai oleh McD atau A&W.
      Terimakasih juga.

  32. RAHAJENG AURORA PRAMESWARY

    pak wisnu yg terhormat, sy mau ty msin es krim yg 3kran hrganya plg mrh merk apa ya pak? gmna cra ordernya pak? gmna cra pmbayaranya pak? trims sblumnya

    • Wisnu Primulyono

      Ibu Rahajeng yang mulia..
      Untuk mesin ice cream saya cuma punya 1 merk, yaitu Ichibo
      Untuk 3 kran harganya paling murah 18juta. Untuk ordernya sebaiknya ibu kontak dahulu ke saya di 081382156767 atau 087881838373 biar saya jelaskan dengan detail keunggulan mesin ini. Atau kalau ibu berada di Jakarta bisa langsung datang langsung ke toko kami didaerah Priok.
      Kami tunggu tlpnya ya Bu… Makasih..

  33. salam kenal pak wisnu
    mohon info mesin es krim yang watt nya kecil
    trus dimana sy bisa mendapatkan bahan baku yang murah n halal/terdftr bpom
    thanks

    • Wisnu Primulyono

      Salam kenal juga Ibu Lina
      Jangan terpaku dengan mesin yang wattnya kecil bu. Karena dengan watt kecil, maka secara automatis kapasitas produksinya juga kecil (tidak cocok untuk usaha). Maksudnya disini adalah setelah soft ice cream dikeluarkan kira² sebanyak 4 cone, maka cone yang berikutnya berubah menjadi cair (kurang beku). Sehingga ibu harus menunggu lagi sekitar 15 menit untuk es tersebut beku dan bisa dikeluarkan lagi.
      Untuk bahan baku yang murah dan halal (terdaftar BPOM) ada kok. Nanti akan saya beritahukan menyusul ya Bu.
      Terimakasih

  34. Askm pak Wisnu…
    Saya ingin menanyakan jika mesin es krim sdh di operasikan, seumpama dari pagi hingga mlm, apakah harus kita bersihkan mesin es krim setiap mlm stelah penjualan? sedangkan es krim msh ada d dalam mesin, atau di biarkan aja dalam posisi mesin stand by? & apakh kesokan harinya mesin es krim bisa langsung di operasikan menggunakan eskrim yg tersisa dlm mesin?
    terima kasih Pak Wisnu atas infonya…

    • Wisnu Primulyono

      Wa’alaikumsalam..
      Mesin ice cream harus dibersihkan setiap hari saat kita mau tutup. Apabila mesin posisi standby, artinya kompresor tidak jalan, sehingga ice cream yang ada didalam akan mencair. Dan apabila ini dibiarkan sampai besok pagi, tentunya larutan ice cream tersebut menjadi basi.
      Jadi saat mau nutup, keluarkan sisa larutan ice cream tersebut dan masukkan ke dalam lemari pendingin / frezer supaya besok bisa dipakai kembali dicampur dengan larutan yang baru. Dan mesin sebaiknya dicuci bersih, setelah itu matikan powernya dan cabut stop kontak dari sumber listrik.

  35. ada garansi nya ga…???

  36. lokasinya dimana ya…..

  37. maaf pak wisnu kalo kita buat resep soft eskrim sendiri apakah bisa diproduksi di dalam mesin tersebut

    • Saya belum bisa menjawabnya, krn kalau campurannya tidak sesuai, maka hasil soft ice creamnya juga akan kurang bagus. Malah kadang² mesin bisa mengalami trouble / error.

  38. kalo ongkir ke duri-riau berapaan pak? yg harga 14jt… mksh

  39. pak wisnu saya mau tanya ? ada jual blok tuas msn eskrim bj 188 se ngak ? kalau ada berapa harganya ??

  40. Pak kalau saya langsung ke kantor pemasaranya mana

    • Untuk melihat mesin ice cream, Silahkan datang langsung ke kantor kami yang di :
      Karawaci Office Park (dulu dikenal dengan nama Ruko Pinangsia), Blok L No.10. Lippo Karawaci Utara

Tinggalkan Balasan

