MESIN POPCORN

Kami jual mesin Popcorn.  Mesin ini bodynya terbuat dari Alumunium, dan di bagian ruang dalam dilapisi dengan lapisan anti lengket. Menjadikan mesin Popcorn ini mudah sekali untuk dibersihkan sehingga jagung Popcornpun menjadi lebih higienis tentunya.

Mesin Popcorn kami ini cara kerjanya sangat mudah, sehingga tidak diperlukan keahlian khusus untuk pengoperasiannya. Sangat cocok untuk rekan-rekan yang ingin memulai  membuka usaha Popcorn. Selain karena tampilannya menarik, ukurannyapun tidak terlalu besar.  Sehingga sangat cocok bila ditempatkan di meja depan toko, warung, cafe, restoran atau both.

Cara pengoperasian atau membuat jagung popcorn ini sangat sederhana sekali. Setelah mesin Popcorn ini dihidupkan, maka masukkan 1 sendok makan mentega dan 3 sendok makan Jagung Popcorn ke dalam Panci Mesin. Tunggu sekitar 2 menit, maka Jagung Popcorn sudah bisa dinikmati.

Merk : Allbez

Made in : Malaysia

Spesifikasi :

Power : 1500 W

Size     : 50 x 40 x 68 cm

Harga : Rp. 3.750.000,-

     


Mesin Popcorn made in China


Spesifikasi :

Dimensi : 52 x 38 x 67 cm

Power : 1.350 Watt

Garansi Service : 1 tahun

Harga : Rp. 3.000.000,-


Khusus untuk mesin Popcorn merk Allbez, Garansi 1 tahun yang kami berikan termasuk spare part elemen pemanas. Bandingkan dengan toko yang lain, apakah berani memberikan garansi seperti ini.

Harap diingat, harga elemen pemanas cukup mahal. Jadi buat apa beli barang yang murah tetapi hanya beberapa bulan saja sudah rusak dan harus beli elemennya. Masih mending kalau toko tersebut menjual spare partnya. kalau ternyata tidak ada…?? Mau diapakan mesin anda ??

AWAS..!! Ada beberapa mesin popcorn merk tertentu yang elemen pemanasnya paten / tidak bisa diganti. Jadi kalau rusak berarti anda harus membeli unit baru.

Kami berani memberikan GARANSI 1 tahun elemen pemanas, karena memang kekuatannya sudah sangat teruji.

Kami juga menjual Gerobak Popcorn

gerobak popcorn okGerobak Popcorn

Ukuran Gerobak : 92 38 x 83 cm

Harga Gerobak : Rp. 2.300.000,-  

   

MESIN POPCORN MURAH 

Mesin popcorn murah

Made in : China

Spesifikasi :

Dimensi : 56 x 42 x 69 cm

Power : 1300 watt

Garansi service : 1 tahun

Garansi spare part : 6 bulan

Harga : Rp. 2.500.000,-


       

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi :

Wisnu

081382156767 (simpati)

087881838373  (XL)

Pin BB : 296CEFAE

Atau Email : wisnu_primulyono@yahoo.co.nz

79 responses to “MESIN POPCORN

  1. Mau tanya tokonya dimana ? Saya tertarik dengan mesin popcorn, ada berapa jenis mesinnya ?

    • Kami ini adalah toko Online Bu.., kami bekerjasama dengan pihak importir untuk membantu menjual mesin-mesin tersebut. Gudang kami ada di daerah Priok atau Mangga Besar. Kalau ibu berminat ingin melihat mesin tersebut, kita bisa membuat appoinment dulu.
      Untuk jenis mesin Popcorn, kita hanya ada 1 jenis bu seperti yang tertera pada gambar.

  2. saya tertarik untuk membuka usaha popcorn dan sedang mencari-cari mesin popcorn, apakah mesin yang anda tawarkan bergaransi? kalau ada berapa tahun? apakah saya bisa langsung membeli ke tempat /toko anda?

    • Ya pak.. semua mesin yang saya tawarkan adalah bergaransi 1 tahun.
      Untuk saat ini saya belum mempunyai showroom pak, yang ada adalah gudang yang letaknya di daerah Tanjung Priok dan Mangga Besar, Jakarta.
      Untuk cara pembelian :
      1. Apabila Bapak tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kami bisa antar (free of charge) mesin tersebut dan Bapak tinggal bayar di tempat.
      2. Untuk Luar daerah Jakarta : DP terlebih dahulu minimal 20 %, kemudian barang akan kami kirim memakai cargo, dan Bapak tinggal transfer sisanya.

      Untuk keterangan lebih lanjut hubungi saya di 081382156767
      Saya tunggu ya pak ordernya… Tks.

      • Pak saya tinggal di Manado_sulut
        apakah bisa saya pesan ke bapak????

      • Wisnu Primulyono

        Tentu saja bisa dong Pak. Saya sudah pernah kok kirim mesin ke seluruh pulau di Indonesia dari Sumatra sampai Papua.
        Saya tunggu ordernya ya Pak.. ;)

  3. Dh
    siang pak wisnu..
    bagaimana klo pemesanan dari kupang..
    apakah bisa diantar..
    dan bagaimana kah sistem transaksinya..
    tq

    • Kita bisa mengirim kemana saja diseluruh Indonesia asal dengan alamat yang jelas. Untuk transaksinya tentu saja harus DP terlebih dahulu minimal sebesar 20%. Sisanya bapak bisa bayar setelah barang kami kirim memakai cargo.
      Untuk lebih jelasnya hubungi saya di 081382156767. tks.

  4. Saya sedang mencari mesin untuk membuat popcorn dan resepinya yang terbaik. Boleh saya tahu, mudah atau sukar untuk saya beli mesin ini dari pihak tuan untuk dihantar ke Malaysia? sekian terima kasih…

  5. oya mas, saya tertarik dengan mesin popcorn, ada ga yang menggunakan baterai, saya mencoba utk menjajakannya keliling dengan gerobak atau apalah?

  6. selamat malam bapak?. saya hengky, saya bertempat tinggal di jambi. saya mau tanya pak, kalau mesin pop corn yang gas apa ada pak?. mohon diberi informasinya ya pak?

    • Dulu kami pernah menjual mesin popcorn memakai gas, tetapi saat ini yang ada stock dikami adalah memakai listrik pak. tetapi nanti akan kami infokan ke bapak by email tentang mesin popcorn yang memakai gas. Tks.

  7. Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya karena banyak sekali pertanyaan yang masuk tapi baru hari ini saya baru bisa menjawab. Dikarenakan kami baru saja datang dari Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji.

  8. Saya tertarik info mesin popcorn yang menggunakan gas, tolong diinformasikan juga ke saya, thanks

  9. saya tertarik dgn mesin pop corn, maaf apa mesin sesuai dgn digambar ? apa stoknya ready kirim ? berapa lama barang diterima setelah transfer? gimana dgn ongkos kirim. mohon info ya. tq.

    • Mesin Popcorn yang kami jual tentunya sesuai dengan gambar Bu..
      Ma’af untuk saat ini stock kami sedang kosong, tetapi InsyaAllah awal January akan datang lagi.
      Lamanya barang diterima tentunya tergantung dari jauh/dekatnya lokasi ibu. Karena kami berada di Jakarta, maka kalau lokasi ibu di Jabotabek ya cuma butuh waktu 1 hari bu.
      Untuk Jabotabek free ongkos kirim, untuk luar kota ongkos kirim ditentukan oleh pihak cargo dan ditanggung oleh pihak pembeli (bisa bayar ditempat)
      KAmi tunggu ordernya ya Bu..

  10. Saya tertarik dengan mesin popcorn yang menggunakan gas, bisa dijelaskan spec-nya, harganya, dimensinya, trus kalo misalnya di Surabaya berapa ongkirnya ya ? Makasi

  11. Klau untuk pengiriman ke Manado biasanya biaya fee nya brp?

  12. Ass. Wr. Wb. Pak Wisnu, saya tertarik dengan mesin popcorn yang memakai gas / aki atau baterai untuk berjualan secara mobile. Mohon info harga berikut spec nya, juga mohon info bahan jagung dan resepnya yang terbaik. Terima kasih . . . Wassalam.

    • Kami mohon ma’af ya Pak.. untuk Mesin Popcorn saat ini kami hanya ada satu jenis, yaitu yang memakai listrik. Dan spesifikasi serta harganya sudah kami tulis seperti diatas.
      Terimakasih..

  13. pak boleh saya tau alamat yg d manggabesar sy ingin k sana melihat langsung…trimakasi

  14. Sy berminat untuk membeli msin pop corn anda. Saya sekarang lagi di Ambon, kira2 berapa harga mesinnya dan ongkos pengiriman ke Ambon? Thx

    • Untuk pengiriman ke Ambon akan kami tanyakan terlebih dahulu ya Pak ke bagian cargo. Nanti saya infokan langsung ke email Bapak. Tks..

  15. Ada tidak Mesin yang pakai accu?? berapa ukurannya dan listrik yang diperlukan?? tolong kirimkan juga gambarnya. bisa minta juga resep cara bikin popcorn? maklum baru mau mulai.. Thanx’s.

    • Untuk mesin popcorn kita cuma 1 jenis Pak. Dan itu membutuhkan listrik sebesar 1400 W.
      Resep untuk pembuatan Popcorn mudah banget kok Pak, nanti pasti akan kita training untuk cara² pembuatannya serta variasi rasanya.
      Thanks ya atas pertanyaan Bapak..

  16. assalamlaikum wr.wb. Pak saya ini ingin mencari mesin popcorn tapi lokasi saya ada di sulawesi tenggara kota KEndari..apa bisa yah dikirim didaerah kami..klau cocok kira-kira berapa harganya…>

    • Wa’alaikumsalam..
      Kita bisa kirim ke seluruh pulau di Indonesia kok Pak. Untuk harga / ongkos kirim ke Kendari akan kami tanyakan terlebih dahulu ke pihak Cargo. Nanti akan saya beritahukan langsung lewat email ya Pak..
      Thanks..

  17. assalamlaikum wr.wb.
    Pak saya ingin minta infonya mengenai mesin pembuat popcorn yang menggunakan baterai/accu berikut harganya. mohon bantuannya by email.
    terima kasih

    • Ma’af Pak.. untuk mesin popcorn saya adanya 1 jenis yang pakai listrik. Kalau mau memakai baterai/accu harus dimodifikasi sendiri.

  18. Malam Pak,

    sy tertarik ingin membeli mesin ini, sy tinggal di bekasi, kalau sy pesen bisa tidak diantar sampai rumah, dan DPnya berapa?

    Bagaimana cara pesennya?

    • Met malam juga Pak Ade
      Untuk wilayah Bekasi masih free ongkos antar pak. Untuk DP yaitu sebesar 25 % dari harga mesin.
      Cara pesan sangat mudah :
      1. Bapak sms alamat Bapak.
      2. Konfirmasikan segera kepada kami apabila Bapak sudah membayar DP
      3. Setelah kami cek, maka mesin akan kami antar segera ke alamat Bapak.
      4. Sisa pembayaran dilunasi saat barang kami antar ke alamat Bapak, dan sekaligus akan kami berikan training pengoperasian mesin.
      Kami tunggu pesanannya ya Pak Ade..
      Terimakasih.

  19. Askum. Mesin popcorn grns 1 thn ya pak ..kl di palu,sulteng…garansinya bgmn pak kalo ada kerusakan..diganti baru,dikirim ke jkt,atau teknisinya datang atau bagaimana pak? Apa bpk jual sparepartnya spt elemen popcorn dll. Harga sekarang brp pak? thx

    • Wa’alaikumsalam..
      Betul bu, mesin popcorn garansi 1 tahun.
      Apabila ada kerusakan, tentunya mesin tersebut harus dikirim kembali ke kami. Untuk spare part kita ready stock.
      Terimakasih..

  20. Pak, alamat lengkap dijakarta dimana? saya ingin liat.

    salam,

    • Kita ada di :
      Celebration Garden AC 09/19, Perumahan Grand Wisata – Bekasi Timur.
      Tilp. 081382156767 atau (021) 82615919
      Atau di :
      Jl. Mangga Besar Raya 4 B, Jakarta Barat

  21. Assalamualaikum pak Wisnu………….
    Saya tertarik degan mesin popcorn-nya diatas, saya di kaltim..kira2 berapa harga+ongkir-nya sampai ditempatkami………….?

    • Wa’alaikumsalam Pak..
      Untuk ongkos kirim yang menentukan adalah pihak cargo. Kaltimnya tepatnya dikota mana ya Pak, biar tidak salah kami memberikan harganya.

  22. aslmualaikum…. pak wis apakah untuk pembungkus popcornnya anda jual juga trims ya..??

    • Wa’alaikumsalam..
      Maaf kami hanya menjual mesin pak. Kalau untuk jagungnya masih bisa kita bantu, tetapi kalau bungkusnya bisa dibeli di pasar² besar dan juga tergantung selera anda mau memakai bungkus apa..
      Karena untuk bungkus ini sebenarnya sangat bermacam-macam. Ada yang memakai kantong plastik, kertas karton, gelas plastik besar dengan tutup buble, toples plastik / mika dan masih banyak lagi kemasan menarik lainnya.
      Saya tunggu ordernya ya pak.. :)

  23. balas ke email saya pak trims

  24. Dh
    mat malam pak wisnu..
    sy tertarik dgn mesin popcorn ..mengenai bhn baku jagung apakah ada ditempat bpk…
    bagaimana klo pemesanan dari Timika – Papua..?
    apakah bisa diantar..kalau bisa sy langanan dgn exp Max dan ganda expres dari Jkt…
    dan bagaimana kah sistem transaksinya..

    tq
    salam Ferry

    • Met malam juga Pak Ferry..
      Maaf ya Pak baru bisa balas sekarang karena kami sedang libur lebaran.
      Tentu saja bisa Pak.. Untuk bahan baku bisa kita kirim pakai cargo kami atau cargo langganan Bapak.
      Untuk sistem transaksinya tentu saja Bapak bayar DP 30% terlebih dahulu, kemudian sisanya dibayarkan setelah kami kirim barang Bapak.
      Untuk pembayaran silahkan di transfer Ke
      Bank BCA acc. 5780463921 a/n Pipit Wisnu Primulyono
      atau
      Bank Mandiri acc. 1560001093154 a/n Pipit Wisnu Primulyono
      Kalau sudah transfer, tolong beritahu ke kami ya Pak agar bisa langsung kami proses pengiriman barang Bapak.
      Terimakasih

  25. salam pak wisnu…

    saya dr malaysia berminat untuk membeli mesin dari sana… boleh @tidak?

    terima kasih

    • Salam kenal juga Ibu Azita..
      Tentu saja boleh ibu… Pembelian mesin tetap kepada kami, tetapi untuk pengiriman mesin nanti agen kami yang di Selangor yang akan kirim ke alamat ibu.
      Terimakasih juga..

  26. ass..wr.wb.slmt mlm sya mau tanya,kalau mesin pop corn harganya ada dibawah 1/5 juta gk ? klu pop cron di masukin kemasan bs awet gk ampe 1 bulan ? tolong ksih tau gmna caranya biar pop corn bsa tahan lama….makasih

    • Waahh kalau dibawah itu ya gak ada Pak. Kalaupun ada sistemmya pasti bukan mesin, tapi hanya panci biasa yang dipanasin dgn kompor gas.
      Kok lama banget nyimpennya sampai 1 bulan? Gak laris dong jualannya.. hehehe becanda ya.. :D
      Pada prinsipnya makanan awet itu tergantung dari kemasan dan cara penyimpanannya. Kalau ingin popcorn anda awet, kemasannya harus yg tebal dan kering, dan tidak ada kebocoran, sehingga tidak ada angin yg keluar / masuk kedalam kemasan.

  27. Pak Wisnu,

    Sekarang sudah ada mesin popcorn yang pakai gas? terus saya sekalian mau tanya, apakah pak wisnu punya motor penggerak penggaduk popcorn? trims

    • Maaf Pak.. Kami tidak ada mesin popcorn yg pakai Gas.
      Untuk spare parts kami hanya menjual utk customer kami, tidak dijual umum. Maaf ya Pak Agus.
      Terimakasih.

  28. Saya tertarik dgn mesin popcorn nya,tp bpk bisa bantu cara modifikasi dgn memakai accu/gas tidak??terimakasih

    • Wisnu Primulyono

      Maaf Pak, kita tidak terima utk modifikasi. Karena saat mesin dirubah dari yg semestinya maka secara otomatis garansi yang kita berikan menjadi gugur. Terimakasih..

  29. Salam Pak Wisnu,

    Saya Gresy dari Ambon, pak saya mau pesan mesin popcorn, tapi saya mau nanya, bisa kirim ke ambon nga..? trus berapa lama bisa sampai di ambon dan cara pembayarannya giaman?.

    Terima Kasih
    Gresy

    • Wisnu Primulyono

      Salam kenal Ya..
      Untuk pengiriman ke Ambon nanti akan saya tanyakan ke pihak Cargo berapa ongkosnya. Karena saya tidak hafal. Kalau lamanya ya tergantung pakai apa. Kalau via udara tentunya cuma 2 hari, Tetapi kalau via laut biasanya sekitar 5 – 7 hari.
      Untuk pembayaran tentunya dengan transfer ke kami terlebih dahulu. Minimal DP 30%. Pelunasan sisanya dibayarkan setelah barang kami antar ke cargo, dan mendapatkan bukti resi pengiriman. Sehingga Anda bisa mengecek langsung ke Cargo tsb.

  30. Makasi atas informasinya pak, pak saya minta alamat toko di jakarta pak. mungkin saya bisa langsung ke tokonyan. Thx

    Thx
    Marsy

    • Wisnu Primulyono

      Wah kalau mau datang ke toko saya, tentunya saya dengan senang hati menerimanya. Tapi sebisa mungkin Bapak sebaiknya kontak saya terlebih dahulu, karena saya kadang keluar kantor.
      Kami ada di Mangga Besar. Untuk tepatnya beserta ancar² nya akan kami email ya pak. Thanks..

  31. km ingin mesin popcorn ukuran terkecil dr gambar yg ditampilkan,info hrgx sekalian

    • Itu sudah ukuran standard Pak, kami tidak punya yang lebih kecil lagi.
      Untuk harga sudah tertera seperti di atas.

    • Kami tidak ada mesin yang lebih kecil dari ini. karena kalau untuk usaha, mesin kami ini ukurannya adalah standart dan sudah sangat memadai. Kalau Bapak meminta ukuran yang lebih kecil, berarti mesin tersebut hanya untuk rumah tangga, bukan dipakai untuk usaha. Karena kapasitasnya pasti kecil.

  32. siang pak apa stok barang ada..kalau ongkir ke manado berapa?

    • Mesin popcorn kami saat ini ready stock bu Vina. Untuk ongkos kirim ke Manado menyusul ya, nanti saya tanyakan terlebih dahulu ke pihak cargo. Karena saat ini packingnya dibuat agak lebih besar, supaya kondisi mesin aman dikirim sampai ditujuan. Mengingat mesin popcorn disamping²nya banyak menggunakan kaca.

      • Wisnu Primulyono

        Mesin popcornnya sudah kami kirim ya Bu di alamat yang ibu sms-kan kemarin. Terimakasih ya bu atas kepercayaannya kepada kami.

  33. assalamualaikum pak wis…
    saya sangat berminat membeli mesin popcorn,
    saya belum tahu resepnya, nanti minta resep cara buat nya bisa ndak?
    saya tinggal di bekasi.
    insya Allah… habis lebaran uang nya baru terkumpul, mesin pop corn nya nanti masih ada stok nya kan, pak?,..

    • Wisnu Primulyono

      Wa’alaikumsalam Pak Komar..
      Monggo silahkan kalau berminat dengan mesin popcorn-nya. Karena berbisnis popcorn ini memang sangat menguntungkan. Selain itu, bahan²nya juga sangat mudah didapatkan.
      Nanti waktu kirim, akan saya ajarkan pak cara² penggunaannya. Dijamin Bapak langsung bisa deh.. InsyaAllah stock kami ada terus Pak. Karena kita kan memang langsung importir.
      Bapak tinggal tlp saya aja, barang akan langsung kami kirim ke rumah Bapak.. Tenang aja, free ongkos kirim pak.
      Kami tunggu khabarnya ya pak Komar..

  34. apa mesin popcorn harus pakai genset yak pak…?

    • Wisnu Primulyono

      Lhoo.. ya tergantung dengan ketersediaan listrik di tempat Bapak. Kalau listrik disana mencukupi ya gak perlu pakai genset dong pak. Sebaiknya Bapak telpon ke saya supaya lebih jelas.

  35. assalamualaikum pak wisnu…
    sy dr malaysia…mau tnya apa ada mesin popcorn yg pakai gas?
    dan kat malaysia apa alamat agen bpak kat cni..biar mudah sy p cari trus..

  36. Assalamualaikum..saya dari lombok berminat untuk melakukan pemesanan mesin.selain mesin apakah saya menadapatkan buku petunjuk cara membuat popcorn dengan rasa yang variasi dan bagaimana dengan spare partx apakah mudah untuk mendapatkannya….trims

    • Wa’alaikumsalam..
      Semua mesin kita bergaransi service 1 tahun. Bahkan untuk yg merk Allbez (produk malaysia) garansi termasuk spare part. Jadi apabila membeli produk kami, tidak usah kawatir mengenai spare partnya.
      Tidak ada buku petunjuk cara membuat popcorn dengan berbagai variasi. Tetapi nanti akan kami ajarkan by phone Pak. Karena itu sangat mudah sekali.

  37. pa boleh ga kirim tatcara penggunaan mesinnya dn perawatannnya ke email
    trimakasih pa wisnu

    • Semua pembeli kami, pasti akan kami ajarkan cara² penggunaan mesinnya. Karena berbeda merk mesin, berbeda pula cara penggunaanya. Jadi mohon maaf kami tidak bisa mengirimkan tata cara penggunaan dan perawatannya sebelum Bapak membeli mesin kami, dikarenakan kami ada 2 merk berbeda.

Tinggalkan Balasan

