MESIN SOSIS TELOR / MESIN SISLOR

 

Kami menjual mesin egg roll atau disebut juga egg hotdog atau dimasyarakat kita lebih dikenal dengan mesin sislor atau sostel, yaitu singkatan dari mesin sosis telor. Mesin sislor atau mesin sosis telur ini sangat cocok digunakan bagi calon-calon wirausahawan yang mau belajar membuka bisnis kuliner atau bisa juga untuk melengkapi penjualan bisnis kuliner lainnya yang sudah berjalan. Disamping harganya yang tidak terlalu mahal, juga cara pembuatannya yang sangat mudah dan jajanan egg roll ini sangat digemari oleh anak-anak.

Mesin sostel atau sosis telur ini mempunya temperatur kontrol secara automatis. Jadi tidak perlu lagi diatur-atur berapa tingkat kepanasannya. Cukup dengan menyalakan tombol-tombol on off yang ada pada bodi mesin. Penggunaan listrik juga irit, karena tiap lubang mempunya tombol on off masing-masing. Jadi apabila hanya beberapa lubang saja yang dipakai, maka lubang yang lain bisa dimatikan (artinya penggunaan listrik tergantung dari berapa banyak lubang yang dihidupkan). Dan jajanan sislor atau sosis telur ini akan secara automatis terangkat ke atas apabila sudah matang.

Cara pembersihannya-pun sangat mudah, karena bagian bawah mesin sosis telur ini dapat dilepas. Sehingga pada bagian lubang bisa dibersihkan dengan cara diguyur menggunakan air bersih.

Spesifikasi :

Tipe : ET-DC10

Merk : GETRA

Dimensi : 41 x 21 x 23 cm

Listrik    : 10 x 140 watt

Berat      : 4 Kg

Harga     : Rp. 1.750.000,-

 

 

Spesifikasi :

Tipe : JX-DCJ04

Merk : GETRA

Dimensi : 19 x 19 x 22 cm

Listrik    : 4 x 135 watt

Berat      : 2 Kg

Harga     : Rp. 875.000,-

 

 

 

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami :

WISNU

081382156767  (bisa WA)

087881838373  (bisa WA)

Pin BB : D358135C

Email : wisnu_primulyono@yahoo.co.nz

Tinggalkan komentar