Mesin Kentang Spiral

mesin kentang spiral ok

Mesin kentang spiral atau disebut juga mesin potato spiral adalah mesin yang dapat mengiris / memotong kentang menjadi bentuk spiral.

Pengoperasiannya sangat mudah, karena tidak menggunakan listrik. Kentang cukup ditancapkan pada alat potato spiral ini, lalu diputar. Maka kentang akan berubah menjadi bentuk spiral seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Kentang-Ulir     Kentang-spiral

Setelah digoreng, taburi kentang spiral tersebut dengan menggunakan bumbu tabur sesuai dengan aneka rasa. Bisa juga ditambahkan dengan mayonaise bagi yang suka.

Makanan kentang spiral atau disebut juga twist potato ini sangat digemari oleh anak² maupun orang dewasa. Sehingga usaha kentang spiral ini sangat cocok bagi para pengusaha yang baru mau belajar untuk berwirausaha. Karena dengan modal yang minim, tetapi keuntungannya sangat menggiurkan.

Semua kalangan sangat menyukai makanan ini, maka usaha ini bisa dibuka dimana saja. Baik itu disekolah², perumahan, kantin, bahkan di Mall-pun juga bisa.

Spesifikasi :

  • Body Full Stainless steel
  • Gratis 1 buah pisau
  • Pisau juga berbahan stainless steel
  • Dimensi : 27 x 12 x 13 cm

HARGA : Rp. 750.000,-

 

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami :

WISNU

081382156767 (Simpati)

087881838373 (XL)

Pin BB : 2B185C20

Email : wisnu_primulyono@yahoo.co.nz

10 responses to “Mesin Kentang Spiral

  1. cara pakainya gimana?

    • Wisnu Primulyono

      Gampang bangeeet. Tinggal kentang ditancapkan ke alat, lalu diputar. Maka kentang akan keluar sudah dalam bentuk ulir / spiral.

  2. untuk ketebalan pemotongannya apakah bisa diatur ?

  3. alat y itu as y besar pak bearti lobang tengah pada kentang y besar juga tp mengapa yg d bawah memakai tusukan sate…jd longgar dong pak kentang y

  4. ridwan abdul rozak

    Harganya masih bisa ditawar Pak Wisnu?

  5. Harga sdh trmsk ongkir pak? Sy samarinda.

Tinggalkan komentar